Headlines News :
Home » » SALAH MEMILIH ANDA SENGSARA

SALAH MEMILIH ANDA SENGSARA

Written By Unknown on Senin, 28 Maret 2016 | 19.41


Mungkin anda pernah mendengar apa yang dikatakan pemimpin..?
Dimana seorang pemimpin menggunakan kekuasaan sebagai alat untuk memakmurkan dan mensejahtrakan rakyatnya.
Coba lirik sedikit ke arah DKI Jakarta, Jika anda pernah berpikir tentang Kebutuhan, keinginan dan harapan Apa yang terlintas dipikiran anda..?
ketika melihat seorang Gubernur Jendral yang identik dengan Kata kasar serta Beringas menggusur Pemukiman, Dagangan dan Pantai Rakyatnya dalam menerapkan kebijakan. Tiba-tiba berubah menjadi orang yang santun dan menyambangi 2 atau 3 pesta pernikahan masyarakat biasa, dengan ratusan atau ribuan wartawan yang menyorot.
Pada saat seperti ini menurut saya yang perlu anda lakukan adalah meyakini wujud dari pada Kebutuhan, Keinginan dan Harapan anda, Apakah akan bisa terwujud dengan Kepura-puraan yang ditunjukkan oleh Gubernur Jendral tersebut demi mendapatkan dukungan dan Simpatik anda..?
Mungkin bagi pebisni bertarung dalam menciptakan kemungkinan diantar ketidak Mungkinan merupakan hal yang biasa. Namun bagi kita masyarakat biasa yang memiliki ekonomi pas-pasan, Satu kebijakan penguasa yang salah yang mengakibat hilangnya Rumah atau Tempat Usaha adalah satu kesalahan memilih pemimpin yang menimbulkan kesengsaraan seumur hidup.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Komando Strategi Mahasiswa Merdeka (KOSTUM MERDEKA) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger